Kamis, 12 September 2013

Pra-ROFI 2013



Pra Rofi adalah salah satu program pengkaderan Ikatan Pelajar Persatuan Islam-Ikatan Pelajar Persatuan Islam Putri dimana didalamnya berupa pengenalan Jam'iyyah IPP-IPPI. Pada awalnya Peserta Pra rofi ini adalah santri dari tingkat Tsanawiyah saja, namun mengingat otononom yang berada dibawah jam'iayah persatuan islam baru berdiri, maka peserta untuk tingkat mu'allimien pun diikut sertakan. khususnya perserta tingkat 1-2 mu'allimien yang ada di tasikmalaya.


Program pengkaderan IPP-IPPI khususnya di tasikmalaya ada 2, yaitu Pra Rofi dan Rofi 1. Pra rofi merupakan program pengkaderan sebelum lanjut ke program pengkaderan yang selanjutnya yaitu rofi 1. dimana nanti setelah peserta mengikuti rofi 1 itu sekaligus menjadi pengurus.

Pra Rofi IPP-IPPI tasikmalay akan dilaksanakan pada tanggal 19 s/d 20 september 2013 di gedung dakwah jamanis. acara yang akan dilaksanakan berupa materi dan pengenalan kepada peserta dan disertai dengan games dan lain-lain.

Mudah-mudahan acara ini bisa berjalan lancar dan dengan adanya acara ini lebih menegaskan peran kita khusunya para generasi muslim yang akan melanjutkan perjuangan orangtua kita. Sebagai para kader-kader muslim kita harus mencintai ilmu. Cintailah ilmu karena itulahyang bisa membuat kita sukses, baik di dunia maupun di akhirat.
Semangat.....

...........الراسخون فى العلم

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon pos komentar dengan bahasa yang baik dan untuk tidak menyertakan Link apapun di box ini. Syukron